Terapi Musik

Terapi Musik Free App

Rated 4.07/5 (14) —  Free Android application by pusat solusi

Advertisements

About Terapi Musik

TerapiMusik.Com merupakan website resmi dari Pusat Riset Terapi Musik & Gelombang Otak yang menjalankan aktivitasnya dibawah naungan Holistic Solution Center. Untuk menjamin kelancaran pelayanan, situs TerapiMusik.Com ini dikelola oleh Mr. Erwin Eka F.P. yang merupakan salah satu researcher dalam proyek Riset Terapi Musik & Gelombang Otak.

Di website TerapiMusik.com ini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai terapi musik, terapi gelombang otak dan Quantum Mind Programming. Anda juga bisa membeli CD Terapi Musik yang dirancang untuk keperluan-keperluan khusus.Selain melakukan riset secara simultan, aktivitas kami adalah melayani pelanggan dari berbagai kota yang ingin mendapatkan CD Terapi Musik. Dalam sehari, kami bisa menangani puluhan sampai ratusan pesanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Mengapa kami membuat CD Terapi Musik?
Riset tentang terapi musik dan gelombang otak yang kami lakukan utamanya ditujukan untuk mencari solusi yang murah atas berbagai permasalahan yang dialami masyarakat, terutama masalah-masalah yang berkaitan dengan kesehatan tubuh dan pikiran.

Sejak tahun 2009, kami membuka praktek psikoterapi dan neurotherapy secara tatap muka dengan pasien. Kami menangani berbagai macam kasus, terutama yang berkaitan dengan psikologi (pikiran, perasaan, perilaku dan penyakit akibat beban mental). Tentu saja, layanan psikoterapi tatap muka membutuhkan dana dan waktu yang tidak sedikit, sehingga tidak semua orang bisa mengikuti layanan ini. TerapiMusik.Com is the official website of the Centre for Music Therapy Research & Brain Wave is carrying out its activities under the auspices of Holistic Solution Center. To ensure a smooth service, TerapiMusik.Com site is managed by Mr. Erwin Eka F.P. which is one researcher in the research project Music and Brain Wave Therapy.

In this TerapiMusik.com website you can get information about music therapy, brain wave therapy and Quantum Mind Programming. You can also buy CDs Music Therapy designed for the purposes khusus.Selain doing research simultaneously, our activity is serving customers from various cities who want to get CD Music Therapy. Within a day, we can handle tens to hundreds of orders from various regions in Indonesia.

Why do we make the CD Music Therapy?
Research on music therapy and brain waves that we do primarily intended to find a cheap solution to various problems experienced by the people, especially the problems relating to the health of body and mind.

Since 2009, we opened a psychotherapy practice and neurotherapy face-to-face with the patient. We handle various cases, especially those related to psychology (thoughts, feelings, behavior and mental illness due to load). Of course, the to-face psychotherapy services need funding and it was not little, so not everyone can follow this service.

How to Download / Install

Download and install Terapi Musik version 0.1 on your Android device!
Downloaded 500+ times, content rating: Everyone
Android package: com.wTerapiMusik_3882550, download Terapi Musik.apk

All Application Badges

Free
downl.
Android
2.3+
For everyone
Android app

What are users saying about Terapi Musik

R70%
by R####:

Membantu Masalah yang Berkaitan dengan Kesehatan Tubuh dan Pikiran

R70%
by R####:

Kalau mau order jadi lebih mudah

G70%
by G####:

Good


Share The Word!


Rating Distribution

RATING
4.15
14 users

5

4

3

2

1