Kitab Kuning Aswaja

Kitab Kuning Aswaja Free App

Rated 4.91/5 (77) —  Free Android application by Kitab Kuning Aswaja

Advertisements

About Kitab Kuning Aswaja

Kitab kuning aswaja adalah sarana saluran da'wah Ahlussunnah Waljama'ah, berawal dari tahun 2004 membangun fanpage, kami membangun fanpage difacebook saat itu dengan isi artikel-artikel tentang masalah kehidupan, tetapi sekarang kami isi dengan berbagai video ceramah dan video sholawat.

Dengan adanya persaingan informasi dizaman seperti ini, kami ingin selalu eksis dalam share postingan berdasarkan Ahlussunnah Wal'jama'ah, dan mudah-mudah kami selalu istiqomah di jalan Allah Swt.

Hal ini berdasarkan perintah Allah untuk berdakwah sebagaimana terdapat di beberapa tempat di dalam Al Qur`an.

وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةُُ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلاَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

“Dan hendaklah ada dari kamu satu umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung”. [Ali Imran:104].

Jika ingin membantu da'wah kami media sosial anda bisa membagikan setiap postingan kami yang ada, kepada keluarga, sahabat atau teman-teman anda. Dengan seperti itu da'wah islam Ahlussunnah Waljama'ah akan cepat berkembang dan membumi.

Dan silahkan koreksi dan beri kami masukan di kontak pesan, karena bagaimanapun yang membuat postingan adalah manusia, dan manusia itu tidak luput dari kesalahan dan dosa. Aswaja yellow book is a means of proselytizing Ahl waljama'ah channels, starting from the year 2004 to build fanpage, facebook fanpage when we built it with the contents of the articles about the problems of life, but now we fill with a variety of video lectures and video sholawat.

 With the competition dizaman information like this, we want to always exist in share posts by Ahl Wal'jama'ah, and easy-easy we always constancy in the way of Allah.
 
It is based on God's command to preach as found in several places in Al Qur`an.

 ولتكن منكم أمة يدعون إلى الخير ويأمرون بالمعروف وينهون عن المنكر وأولائك هم المفلحون
 
 "And let none of you a people who call to virtue, sent to ma'ruf and prevent it from being evil; they are the lucky ones ". [Ali Imran: 104].
 
 If you would like to help our proselytizing social media you can share each post we were there, to family, friends or your friends. With such proselytizing Islam Ahl waljama'ah be quickly developed and grounded.
 
And please correction and give us feedback on the contact message, because after all who make postings are human, and humans were not immune from error and sin.

How to Download / Install

Download and install Kitab Kuning Aswaja version 1.0 on your Android device!
Downloaded 1,000+ times, content rating: Everyone
Android package: com.wKitabKuningAswaja_5459247, download Kitab Kuning Aswaja.apk

All Application Badges

Free
downl.
Android
4.3+
For everyone
Android app

What are users saying about Kitab Kuning Aswaja

X70%
by X####:

alhamdulillah.. akhirnya dapat juga

S70%
by S####:

Says suka

Z70%
by Z####:

Nteppp


Share The Word!


Rating Distribution

RATING
4.95
77 users

5

4

3

2

1